Posted on by AB

Inilah Daya Tarik CR-V Black Edition

Tema serba hitam atau Black Edition di New Honda CR-V sukses bikin penampilan SUV beratap panorama ini terlihat tangguh dan stylish. Aplikasi warna Crystal Black Pearl tak hanya mendominasi dari sisi eksterior, sektor interior pun tidak luput terkena sapuan warna gelap tersebut. 

Pastinya New Honda CR-V Black Edition juga berbeda dengan versi regular berkat opsi tambahan yang menarik. Sebut saja Dark Chrome Grille, Dark Chrome Rear Garnish, roda 18 inci bertema Sporty Black hingga emblem Black Edition di bagasi

Dominasi warna hitam pun masuk ke dalam interiornya. Honda CR-V ini punya konsep ‘Full Black Cabin’ yang eksklusif. Anda bisa melihatnya pada elemen berwarna hitam yang terpasang di interior. Mulai dari area dasbor, pintu, plafon dan jok mobil. 

Khusus di sektor jok, Honda melapis jok dengan kulit berwarna hitam plus kehadiran logo Black Edition membikin kabin kian personal dan identik bertema hitam. Mister MB melihat desain permukaan jok CR-V ini sungguh menarik untuk dijadikan inspirasi modifikasi interior di mobil kesayangan.

Jika Anda kebetulan memiliki Honda CR-V berwarna hitam dan ingin berdandan full black di interior bukan hal sulit. Anda cukup melapis ulang dengan bahan pelapis seperti MBtech Premium-Carrera berwarna Black (MBPC 1001). 

Kemudian jangan lupa pola classy pada dudukan jok New Honda CR-V Black Edition berikut embossnya wajib dibuat juga ya. Oiya, masih bingung mencari seatmaker mobil yang bisa mengerjakan? Yuk chat Hotline MBtech via WhatsApp 0812-1982-2323 (Jam Kerja), Mister MB dengan senang hati membantu Anda.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store