Inilah Pemenang MBtech Living With Style Awards 2018

Bertempat di Ballroom Oria Hotel, Jakarta Pusat, akhirnya para pemenang kompetisi desain online MBtech Living With Style Awards (LWSA) 2018 diumumkan. Setelah melalui sosialisasi ke kampus-kampus, pengumpulan karya desain dan proses penjurian yang ketat, dipilihlah 10 karya desain produk furnitur terbaik yang lolos seleksi dan turut dipajang pada saat pengumuman.

Proses penjurian sendiri melibatkan perwakilan dari MBtech selaku penyelenggara, Home.co.id dan juga professional desainer dengan mencari karya dengan poin tertinggi, sesuai dengan tujuan diadakannya kompetisi desain dengan menitikberatkan penilaian pada poin Kreativitas, Inovasi, Aplikasi, Fungsi, Produksi, Presentasi, Orisinalitas dan juga Kearifan local.

Berhasil keluar sebagai pemenang pertama pada kontes MBtech LWSA 2018 ini adalah Desera Puti dengan tema desain “Rawuh” Kitchen Island yang menampilkan meja dapur yang terintegrasi dan menggunakan produk MBtech Camaro. Desera berhasil membawa pulang Thropy, plakat pemenang dan juga satu unit MacBook Air.

Sedangkan juara kedua diraih oleh Chintiani Dini Pangestuti yang menampilkan produk desain berupa Por’table’ Chair dengan tema Double Function Chair. Pada karyanya yang mengaplikasikan produk dari MBtech Premium – Carrera, mahasiswa asal Semarang ini mendapatkan Thropy, plakat pemenang dan sebuah iPad Pro.

Sedangkan juara ketiga ditempati Mira Sofiani yang menggunakan produk MBtech Premium – Carrera untuk melapisi karya desain produk Credenza yang diberi nama Rairaka Credenza. Mira berhak mendapatkan Thropy, plakat pemenang dan TV LED 43 inci. Sedangkan para finalis masing-masing berhak membawa pulang plakat pemenang dan juga uang satu juta rupiah.

Selamat dan sampai jumpa di MBtech LWSA tahun depan..!