Posted on by AB

Inilah Sosok Heli ACH130 Buatan Aston Martin

Jika di tahun 2019 kemarin pihak Aston Martin masih membocorkan sedikit siluet helicopter ciptaannya bersama Airbus Corporate Helicopters (ACH). Kini di awal tahun 2020 pabrikan mobil asal Inggris itu mulai berani menunjukkan sosok asli helikopter hasil kolaborasinya kepada publik.

Heli bernama ACH130 yang didesain spesial itu punya bentuk yang stylish dan memiliki kapasitas penumpang sebanyak 4 orang. Dalam bentuk kerjasama ini, pihak Aston Martin berkesempatan merancang interior sekaligus eksteriornya. Hasil rancangan tersebut bisa diatur sesuai keinginan dari pemilik helicopter maupun sang pilot sendiri.

Aston Martin menawarkan empat pilihan grafis di bodi heli maupun interior, beberapa bagian interior disematkan sebuah logo sayap ikonik Aston Martin.  Calon pembelinya bisa memilih warna interior seperti Pure Black Ultra Sued, Cormorant dan Ivory.

Untuk warna bodi ditawarkan pilihan warna Stirling Green, seperti yang terlihat pada helicopter produksi pertamanya. Lalu ada juga warna Xenon Grey, Arizona atau Ultramarin Black.

Serunya masing-masing helikopter itu akan dibekali sebuah plat berisikan keterangan nomor produksi dan nama pemiliknya. Pastinya Helikopter ACH130 akan menjadi heli yang diburu para kolektor kaya dari seluruh dunia.

ACH130 Aston Martin Edition tersedia di kuartal pertama tahun 2020 ini. Tertarik? Klik www.airbuscorporatehelicopters.com untuk mengetahui cara pembeliannya.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store