Posted on by AB

Inilah Wujud Utuh New Hyundai i30

Hyundai Motor kembali mengeluarkan foto resmi penampakan Hyundai New i30 sebelum resmi mendebut di Geneva Motor Show 2020 pada bulan depan. New i30 hadir dengan wajah baru lebih modern, kaya fitur kekinian dan juga ditawarkan opsi penggerak bertenaga listrik berkapasitas 48 volt untuk menghasilkan konsumsi bbm yang hemat.

Seperti yang pernah Mister MB beritakan sebelumnya, Hyundai juga menawarkan New i30 dalam tiga pilihan model, hatchback, fastback dan station wagon.

Masing – masing model tersebut juga mempunyai warna menarik, tiga diantaranya merupakan warna baru seperti; Dark Night, Silky Bronze dan Sunset Red. Enam warna lainnya adalah warna lama yang lebih dahulu hadir seperti Polar White, Phantom Black, Engine Red, Stellar Blue, Platinum Silver, dan Olivine Grey.

Untuk interiornya sendiri Hyundai telah memperbaharui dengan tampilan desain anyar seperti terlihat pada desain kisi – kisi AC dan warna baru pada interior, Pewter Grey.  Jok New i30 juga mempunyai kombinasi baru pada pelapisnya. Anda bisa memilih full fabric atau kombinasi antara fabric dan kulit.

Dan untuk pertama kalinya, Hyundai menaruh fitur baru bernama Bluelink ke dalam New i30. Lewat aplikasi di smartphone pemilik dapat memperoleh informasi dan mengendalikan mobil lewat genggaman tangannya.

Kemudian calon pembeli New i30 dapat memilih tipe mesin yang disukainya. Mulai dari Mesin 1.000 cc, T-GDI berdaya 118 hp dengan teknologi mild hybrid 48 V plus transmisi iMT 6 kecepatan atau mesin serupa tanpa teknologi mild hybrid dengan transmisi dual clutch 7 kecepatan.

Hadir juga pilihan mesin 1.500 cc T-GDI bertenaga 157 hp  dan mesin 1.600 cc diesel bertenaga 135 hp menggunakan teknologi mild hybrid 48V.

Nah apakah Hyundai di Indonesia akan memasarkan varian anyar ini? Mari kita tunggu kehadirannya…

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store