Posted on by @rief

Initial D Bedroom Inspiration

inspirasi kamar initial d

Bagi penyuka otomotif tentu sudah tidak asing dengan karakter Takumi, seorang pemuda pengantar tahu di film manga Initial D. Kemampuannya menaklukkan jalanan di gunung Akina banyak menginspirasi anak muda di dunia balap. Mengandalkan Toyota AE86, mobil yang  ia gunakan untuk mengantar tahu, Initial D jadi film legenda yang seru untuk diikuti.

Jadi jangan heran jika hingga kini banyak pecinta otomotif, baik anak-anak maupun dewasa yang mengidolakan karakter di dalam film. Termasuk memburu aneka poster atau seri mobil diecast yang digunakan dalam film tersebut. Bahkan ada yang menjadikan film tersebut sebagai inspirasi dekorasi untuk interior kamar. Seperti apa tampilannya, langsung cekidot ya.

inspirasi kamar initial d

Anda bisa menempatkan sebuah poster berukuran besar pada bidang dinding kamar bernuansa putih. Tone gelap pada poster jadi penyeimbang pada interior kamar yang berisi sebuah tempat tidur berwarna putih. Letakkan sebuah sofa single seat yang telah dilapis bahan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio. Tambahkan aksen bordir pada bagian legrest. Gunakan pilihan warna lain seperti Scarlet (MB 6027) untuk membuat kamar terlihat lebih menarik.

inspirasi kamar initial d

Kesan monokrom pada interior kamar berwarna abu-abu bisa diperkuat dengan menambahkan sebuah poster printing berukuran besar. Gantung poster tersebut tepat di atas sebuah tempat tidur yang telah dilapis bahan sintetis berwarna White (MBPC 1004) dari MBtech Premium-Carrera.  Selain menjadi point of view pada kamar, poster menambah kesan maskulin  di dalam kamar.

Ayo kreasikan kamar ala ‘tukang tahu’ di kamar mu.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store