Posted on by @rief

Inkas Sentry Civilian SUV Anti Peluru

Pabrikkan alat berat dan persenjataan Inkas baru-baru ini memperkenalkan karya terbaru mereka berupa SUV anti peluru yang diberi nama Sentry Civilian.  Dibuat menggunakan platform mobil Ford F-550, Sentry Civilian berubah menjadi kendaraan lapis baja yang kekar yang bisa diandalkan baik untuk keperluan sehari-hari maupun digunakan di medan berat.

Dari bentuk awalnya, tampilan mobil sudah tampak berbeda dengan lapisan cat berwarna hitam doff serta memiliki desain yang kaku dan mengotak. Begitu pula material bodi yang digunakan mulai dari kaca anti peluru, titik struktur perlindungan, daun pintu yang diperkuat dan lain-lain sesuai regulasi ketahanan level BR6.

Sentry Civilian dipersenjatai mesin V8 turbodiesel berkapasitas 6.7-L yang dapat menghasilkan keluaran tenaga 330 hp pada putaran mesin 2.600 rpm dipasangkan sistem transmisi otomatis 6-percepatan. Namun karena diperuntukkan bagi kendaraan sehari-hari, maka faktor kenyaman juga diutamakan pada bagian interiornya.

Pada bagian kabin tersedia 6 buah kursi captain seat berwarna hitam dengan desain super mewah yang dilengkapi sistem pemanas juga pendingin. Masih ada pula layar televisi berukuran besar sebagai sarana hiburan dan kamera 360 untuk memantau keadaan sekitar. Inkas akan melego Sentry Civilian dengan harga sekitar $ 350 ribu atau Rp 4,9 milyar.

Source : Carscoops

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store