Inspirasi Apartemen Berukuran Kompak

Lokasi strategis dan faktor kepraktisan menjadi sebagian di antara banyak alasan kenapa kaum milenial lebih memilih apartemen dibanding membeli sebuah rumah. Ruang yang tak terlalu luas juga menjadi pertimbangan lain, sehingga tidak akan menyita waktu banyak untuk membersihkan dan proses perawatan lainnya.

Karena biasanya sejak pagi hari, para penghuni sudah berangkat ke kantor dan kembali jelang malam hari. Terlepas dari itu semua, yang tak boleh dilupakan adalah layout ruang apartemen harus selalu tertata rapi. Dengan begitu penghuni tetap merasa kerasan dan nyaman.

Sebagai rujukan Mister MB telah memilih sejumlah inspirasi bagi Anda yang ingin menata ulang interior apartemennya. Inspirasi pertama menyuguhkan ruang menonton dan sebuah ruang tidur yang dipisahkan oleh sebuah partisi, dan difungsikan sebagai meja kerja. Walau berbeda fungsi, tetapi kedua ruang memiliki ambience sama bernuansa abu-abu.

Penghuni bisa menikmati waktu santai dengan bersandar di sofa dibalut bahan MBtech Giorgio warna Shadow (MB 6003). Tak jauh berbeda ruang tidur juga dilapis warna senada untuk bed head dan padded wall dilapis warna Fossil (MB 6004). Memberi kesan monokrom yang kental.

Untuk inspirasi lainnya, Mister MB memberikan kamar tidur bernuansa serupa. Walau didominasi warna putih, hadirnya material kayu dan warna abu-abu dapat membuat apartemen menjadi menarik. Warna tersebut bisa diambil dari koleksi warna Colorado (MB 6015) masih dari MBtech Giorgio.

Berikut inspirasi menyajikan nuansa abu-abu untuk ruang duduknya. Apartemen menampilkan layout yang tertata rapi dengan aksen merah dan sebuah sofa. Penghuni bisa menikmati kenyamanan apartemen dari sofa yang balut warna Platinum (MB 6005) masih dari MBtech Giorgio.

Jadi, walau berukuran mungil atau kompak, apartemen juga bisa tertata rapi bukan.

Photos : Home-Designing

Leave a Comment