Posted on by AB

Inspirasi Custom Jok Exciter 155

[caption id="attachment_60539" align="aligncenter" width="800"]Inspirasi Custom Jok Exciter 155 Inspirasi Custom Jok Exciter 155[/caption]

Hyper underbone bermesin tegak, Yamaha Exciter 155 VVA baru saja mendebut di Vietnam. Saudara dekat dari MX King 150 di Indonesia ini memang punya tampang yang mengagumkan, bayangkan Yamaha Vietnam memberikan ubahan total mulai dari mesin, rangka, fitur dan teknologi,

Bebek monosok yang punya desain fairing depan hasil inspirasi dari moge sport YZF-R1 terbaru itu juga memiliki lampu LED seperti MX King di sini. Bisa dikatakan DNA Exciter diwarisi kepada saudaranya, MX King yang beredar di Indonesia.

Walau belum resmi dihadirkan oleh Yamaha Indonesia, tidak ada salahnya kalau ‘bro & sis’ mempersiapkan terlebih dahulu dandanan untuk MX King berbaju Exciter tersebut sebelum hadir. Contohnya di inspirasi desain jok custom buatan Mister MB berikut ini:

Colorful Ideas

Desain jok Exciter 155 VVA masuk dalam kategori studio seat, modelnya bertingkat. Nah pada jok asli terdapat garis pemisah antara bagian pengendara dan pembonceng. Serunya antar bagian tersebut diberikan warna berbeda, two-tone color mengambil acuan warna dari bodi motor Exciter.

[caption id="attachment_60535" align="aligncenter" width="800"]Exciter Blue and Black Exciter Blue and Black[/caption]

Misalnya, bodi berkelir biru bisa menggunakan MBtech Camaro Fiesta warna Gogo Blue (MB 7010) dan Blue (MBRC 2309) pada dudukan dan samping jok sisi pembonceng. Lalu di bagian dudukan pengendara serta samping joknya menggunakan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro dan Black (MBRC 2301) milik MBtech Riders-Cruiser.

[caption id="attachment_60536" align="aligncenter" width="800"]Exciter Red and Black Exciter Red and Black[/caption]

Asyiknya, Exciter 155 juga dijual dengan pilihan warna lain. Anda bisa memadupadankan warna bodi motor dengan warna pelapis jok bagian pembonceng. Seperti Exciter warna merah bisa memakai kombinasi tekstur bahan kulit jeruk dan serat karbon dari koleksi warna Hip Hop Red (MB 7001) dan Red (MBRC 2305), sedangkan Exciter warna abu-abu dapat memakai kombinasi Grey (MB 9003) dan Grey (MBRC 2302).

[caption id="attachment_60537" align="aligncenter" width="800"]Exciter Grey and Black Exciter Grey and Black[/caption]

MotoGP Inspiration

Berbeda di seri Exciter Version GP berkelir Yamaha Blue Racing itu, jok motor original diubah dari hitam menjadi 2 warna menarik kombinasinya. Pada sektor pengendara diberikan warna gelap, hitam yang punya gabungan tekstur racing dan elegan di atasnya. Mister MB berikan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro dan Black (MBRC 2301) milik MBtech Riders-Cruiser.

[caption id="attachment_60538" align="aligncenter" width="800"]Exciter GP Exciter GP[/caption]

Baru di sektor pembonceng diberikan aksen warna bodi, biru yang diambilkan dari koleksi warna MBtech Camaro Fiesta, Gogo Blue (MB 7010) dan White (MBRC 2303). Pamungkasnya identitas VR46 yang diciptakan dari bordir dihadirkan pada sandaran bokong jok ala MotoGP ini.  Sekarang makin beda dong tampilan Exciternya!

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store