Inspirasi Double Seat Primavera

Gara-gara punya mobil sport 2 pintu berwarna merah di garasi, Vespa Primavera 3V kepunyaan Rea harus berganti warna menjadi Chilli Red dari Blue Metallic.  Serunya, Rea juga  memodifikasi skuter buatan 2016 silam dengan gaya ‘classic racing’ yang mirip dengan modifikasi di mobil merahnya.

Demi gaya racing, remaja asal Jogja ini rela memotong spakbor belakang dan memidahkan plat nomor ke atas bodi belakang, lalu ia memasang knalpot full system Arrow agar lebih bertenaga. Nah sektor CVT tak lupa diperbarui dengan mengisinya memakai komponen balap Polini dan Malosi, sekarang skuter merahnya makin ngacir deh.

Primavera yang chromeless ini oleh Rea makin tampil sporty berkat hadirnya jok custom berbahan MBtech. Ia rela mengirim jok asli ke Jakarta untuk didandani oleh seatmaker Amet Seat, Cijantung.

Rahmat Subejo atau biasa disapa Amet ini menawarkan konsep double seat kepada Rea. Desain terbaru dari Amet ini memadukan gaya single seater dan jok pisah Vespa klasik. “Gaya ini perlu mempapras busa agar lebih tipis di bagian pengendara, dan ujung jok dibentuk ulang figurnya, seperti ekor itik,” lanjutnya.

Setelah figur baru tercipta, Amet melanjutkan dengan melapis busa jok dengan bahan MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001). Serunya warna dominan hitam itu ditambahkan aksen pres garis horisontal pada permukaan tengah joknya. Lalu agar terlihat makin senada warna motor, Amet menghadirkan detail lis berwarna Red (MBPC 1010) di antara motif pres dan bahan polosnya.

Nah sekarang jadi terlihat bagus dan rapi sesuai gaya yang diinginkan Rea pada Primavera kesayangannya.