Inspirasi Interior Bergaya Lounge Futuristic

Hyundai EV 45 adalah mobil konsep yang mendebut secara global di Frankfurt Motor Show 2019 silam. Hyundai menamakan desain mobil ramah lingkungan ini dengan filosofi desain ‘Sporty Sensous’. Arti dari filosofi desain tersebut mengandung komposisi dari bentuk proporsional, arsitektur, gaya dan teknologi.

Selaras dengan konsep eksterior yang modern, Hyundai juga menghadirkan desain interior elegan, mewah dan tentunya modern. Tampak jelas interior mobil bermesin listrik itu dirancang seperti sebuah lounge hi-tech.

Berbeda dari model jok mobil pada umumnya, desain jok konsep dari Hyundai EV 45 ini secara keseluruhan terlihat unik. Model frame jok seakan mengambang dengan bentuk yang seperti cangkang.

Lekukan jok terlihat ergonomis pada bagian head rest dan bagian samping jok depan maupun belakang yang bisa digunakan sebagai arm rest. Desain yang dinamis juga tampak pada penggunaan busa. Tebal pada bagian dudukan dan menipis pada bagian sandaran, sehingga memberikan kesan space kabin lebih luas.

Mr. eMBi Says:

Menciptakan konsep interior kendaraan sesuai imajinasi atau selera personal sangat mungkin dilakukan. Kini banyak seatmaker kreatif dan handal yang mampu mewujudkan permintaan desain interior mobil dari end user.

Tema futuristik seperti pada interior Hyundai 45 EV bisa diciptakan melalui kreasi custom, baik desain figur jok hingga motifnya. Anda pun dengan mudahnya memadupadankan bahan pelapis MBtech Premium – Carrera dengan konsep, kesukaan hingga pilihan warna.

Cobalah berkreasi menyulap interior mobil kesayangan menjadi sebuah lounge dengan warna dominan Champignon (MBPC 1007) . Asyiknya warna itu bisa dipadankan dengan tema elegan yang abadi lewat pemilihan warna gelap seperti Charcoal (MBPC 1002).

Hasilnya kini interior mobil semakin terlihat mewah. ‘Tunggu inspirasi lainnya dari Mister MB di sini…’