Inspirasi Interior Bugatti Divo

Hypercar terbaru dari Bugatti, Divo diproduksi terbatas 40 unit saja. Hebatnya semua unit itu sudah habis terjual dalam waktu 1 bulan sejak dimunculkan dalam acara Pebble Beach Concours d’Elegance pada tahun 2018 silam.

Mobil seharga 4,5 juta pound sterling atau setara Rp86 miliar ini sedikit banyak memakai desain Chiron. Walau demikian desain eksteriornya telah dimodifikasi dan punya nilai aerodinamika yang baik.

Sekarang setelah dua tahun menunggu, Bugatti resmi mengirimkan ke-40 unit Divo ke garasi para pembelinya.

Mister MB Says :

Berbicara desain interior, Bugatti banyak melakukan peningkatan kualitas material dan redesign layout kabin di Divo. Termasuk membuatkan jok baru yang lebih sportif dan desain stir yang lebih menarik dari hypercar Bugatti yang lebih dahulu hadir.

Interior Divo kini memakai bahan pelapis baru, dan serunya pemilik bisa mengorder warna interiornya. Mister MB ingin memberikan inspirasi warna kabin Divo dengan menggunakan pelapis MBtech Giorgio.

Warna Horizon (MB 6034) dibuat berimbang komposisinya dengan warna Black (MB 6001). Jika semua komponen interior Divo dilapis full bahan pelapis. Dalam pengaplikasian di mobil harian cukup gunakan kedua warna itu sebagai pelapis jok dan doortrim.

Nah menariknya permukaan tengah jok berwarna Hitam bisa ditambahkan motif fish skin pattern lewat teknik penjahitan benang single stitch. Pola itu mengacu kepada motif jok Divo. Untuk saat ini fish skin pattern masih terbilang jarang digunakan. Mister MB jamin inspirasi ini bikin interior mobil Anda lebih terlihat unik.