Inspirasi Interior Elegan Jazz RS

Salut untuk om Arif pemilik Honda Jazz RS 2018 yang ditemui Mister MB di workshop Classic Car Interior, Jalan Raya Pekayon, Bekasi Barat ini. Ternyata ia datang langsung dari Sukabumi, Jawa Barat untuk memodifikasi interior Jazz GK5 yang masih seumur jagung itu.

Alasan ia rela jauh-jauh ke Classic karena mengetahui karya modifikasi interior mobil dari instagramnya. “Saya jadi tertarik om, dan langsung kontak ke om Totok untuk dibuatkan menggunakan bahan MBtech,” lanjutnya.

Oleh seatmaker Classic, Totok, interior hatchback berkelir hitam itu dibuatkan pola atau desain yang minimalis bergaya elegan. “Hal ini mengikuti foto yang dikirimkan oleh om Arif, mobilnya masih standard maka gaya ini cukup oke diterapkan,” pungkas Totok.

Selanjutnya pemilihan warna dan bahan menggunakan varian MBtech Camaro warna Black (MB 9001) dan Saddle (MB 9012). Warna dominan di jok maupun doortrim tetap hitam, namun oleh Totok warna Saddle dijadikan lis dipinggiran jok dan pada doortrim sebagai garis yang membelah warna hitamnya.

Menariknya di permukaan jok tampak aksen hexagon yang dibuat dinamis dengan teknik jahitan dobel (double stitch) menggunakan warna benang coklat. Efeknya membuat interior terlihat makin elegan walau secara keseluruhan interior Jazz milik anggota HJCI nomor 612 minim ubahan apapun, kecuali boks audio di bagasinya. Keren om Arif….