Inspirasi Interior Sofa Modern

Untuk memperkuat karakter ruang hasil rancangannya, kadang para desainer harus mengeksplorasi kombinasi warna. Karena untuk menghasilkan desain home interior yang menarik salah satu pengaruhnya adalah keberhasilan memadupadankan warna.

Ruangan yang digunakan untuk menonton televisi bisa terlihat sangat menyejukkan berkat aplikasi dua buah warna. Peran warna biru tosca pada lemari yang berfungsi sebagai tempat display dan penyimpanan di bagian belakang menjadi background yang menarik.

Nuansa biru tersebut dipadukan dengan perangkat sofa dan kursi kerja berwarna abu-abu yang memiliki karakter modern. Desain sofa model L yang minimalis dan hadirnya sebuah rak buku yang salah satu ujungnya memperkuat nuansa modern sofa ini. Sejumlah elemen estetika dan unsur dekorasi ditambahkan untuk mempercantik ruang, seperti  hadirnya bantal sofa, karpet dan lainnya.

Kesan modern sofa dapat diwujudkan dengan melapisinya menggunakan warna Shadow (MB 6003) dari varian produk MBtech Giorgio sebagai pelapis sintetis berkualitas yang telah teruji dan terbukti kualitasnya. Bantal sofa bisa mengaplikasikan warna lainnya dari MBtech Giorgio, seperti Platinum (MB 6005) atau Horizon (MB 6034).

Source : Home-Designing