Inspirasi Jok All New Aerox 155 Connected

Selain meluncurkan model ABS, pabrikan Yamaha juga melakukan penyegaran untuk keluarga Maxi andalannya, yakni All New Aerox 155 Connected. Desain baru dijumpai pada bagian lampu utama, lampu belakang, desain speedometer dan lainnya. Bagian yang juga diperbarui oleh produsen motor berlogo garpu tala ini adalah warna bodi dan desain livery baru sebanyak empat buah.

Kalau Anda kesengsem dengan desain sporty New Aerox dan telah melakukan proses pemesanan, tak ada salahnya sambil menunggu unit motor diantar ke rumah, Anda bisa melihat inspirasi jok yang telah Mister MB buat. Ada dua figur jok yang bisa dipilih untuk membuat New Aerox kamu makin sporty. Yang pertama adalah model polos dengan tetap mempertahankan figur jok standar. Sedangkan desain kedua dengan menambahkan sandaran atau punuk.

Jok model pertama dilapis tiga buah warna. Dasarnya menggunakan warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders untuk pembonceng dan piping menggunakan putih Alaska (MB 6006) dari MBtech Giorgio. Sedangkan warna ketiga mengikuti livery bodi dari All New Aerox 155 Connected.  Mulai warna Scarlet (MB 6027), Tosca (MB 6040),Fossil (MB 6004) dan Platinum (MB 6005) dariMBtech Giorgio.

Sedangkan untuk model jok kedua yang ditambahkan sandaran bisa menggunakan dua kombinasi warna saja, yakni warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera pada bagian dudukan. Sedangkan bagian pembonceng menggunakan empat warna yang sama dengan jok model pertama menggunakan MBtech Giorgio disesuaikan dengan livery.

Tentunya kombinasi warna ini masih bisa dikembangkan lagi menggunakan koleksi 40 warna yang dimiliki MBtech Giorgio. Kamu suka model mana?