Inspirasi Jok All New Yamaha Aerox

Yamaha All New Aerox 155 Connected ABS hadir dalam dua pilihan warna yang sporty, yakni Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Kesan sporty juga terlihat pada desain fairing, speedometer digital, lampu LED dan meter cluster baru.

Walau bergaya sport, All New Aerox 155 Connected ABS hadir dalam desain skuter matik yang nyaman. Gaya sporty dan kenyamanan jok motor yang dijual Rp 29 juta on the road juga bisa dimaksimalkan melalui desain jok dengan penggunaan bahan pelapis berkualitas.

Nah Mister MB telah memiliki beberapa desain. Pertama untuk All New Aerox 155 Connected ABS berwarna Maxi Signature Black. Kesan sporty tampak saat jok dibungkus warna Black (MBPC 1001) menggunakan varian MBtech Premium – Carrera untuk bagian bokong dan Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders. Jahitan menggunakan benang warna gold dan dibubuhi tulisan Aerox di bagian sandaran.

Desain lain yang bisa diaplikasikan pada motor berwarna Maxi Signature Black adalah dengan memperkuat aksen emas dengan menggunakan warna Beige (MBPC 1006) untuk bagian tengah dan samping jok warna Black (MBPC 1001) masih dari MBtech Premium – Carrera. Jahitan menggunakan benang warna putih, tak lupa tulisan Aerox dengan warna serupa.

Sedangkan inspirasi jok untuk All New Aerox 155 Connected ABS warna Prestige Silver menghadirkan kesan sporty elegan dengan warna White (MBPC 1004) motif pres. Warna tersebut dipadukan dengan warna Grey (MBPC 1003) dari MBtech Premium – Carrera semakin mempertegas kesan elegan.

Inspirasi gaya jok berkelas juga bisa dihadirkan menggunakan warna Platinum (MB 6005) dari MBtech Giorgio dengan motif pres untuk bagian tengah dudukan. Sedangkan sisi samping jok dilapis warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera hingga ke bagian pembonceng. Sedikit ubahan ringan bisa membuat All New Aerox 155 Connected ABS jadi lebih sporty dan stylish.

Yang mana jok favorit mu?