Inspirasi Jok Custom Suzuki Bandit 150

Motor sport 150cc masih mendapat perhatian di mata bikers Tanah Air. Buktinya, APM motor Suzuki di Indonesia meluncurkan model teranyarnya di keluarga GSX 150 yaitu Bandit.

Tidak seperti dua saudara kandungnya, GSX-R dan GSX-S yang mempunyai layout desain jok serupa model pisah, di seri Bandit jok motornya dibuat menyatu seperti model jok di motor pesaing Bandit seperti Honda CBR 150R Streetfire dan Yamaha Vixion.

Jok desain baru itu dirancang menyesuaikan rangka belakang yang lebih rata dibanding dua model sebelumnya yang banyak dikeluhkan oleh pembonceng GSX-R dan GSX-S karena terlalu tinggi dan menyusahkan.

Nah oleh Mister MB naked bike yang punya empat pilihan warna itu diberikan sentuhan personal pada sektor jok menggunakan bahan MBtech perpaduan varian MBtech New Superior dan MBtech Riders .

Sebagai acuan, Mister MB memilih Bandit 150 berkelir Stronger Red/Titanium Black sebagai basis modifikasi jok keren ini. Konsep yang dipilih tetap beraura sporty karena selain motornya, warna dasar merah hitam ikut mendukung ubahan jok dari MBtech.

Maka dari itu, tekstur carbonfibre MBtech Riders digunakan pada sisi bagian samping jok, adapun warnanya, Black (MBRC 2301) yang dipadu Red (MBRC 2305) . Oh iya khusus warna merah dipecah dua bagian, satu menjadi lis, sisanya di sisi samping belakang jok.

Yang menarik di jok custom ini, Mister MB memadukan aksen garis klasik khas di motor lawas lewat teknik jahitan double stitch. Desain khas itu tampak pada pelapis MBtech New Superior warna Black (MB 8801) di permukaan jok bagian pengendara. Bagaimana bagian pembonceng? Mister MB biarkan polos, walau demikian tidak mengurangi estetika keseluruhan modifikasi yang dikerjakan Mister MB.

Oke bro, inspirasi ini masih bisa di utak-atik, apalagi Bandit 150 ada tiga warna bodi refrensi yang bisa di kombinasi dengan koleksi warna dan varian bahan MBtech. Semoga terinspirasi ya….!