Inspirasi Jok MBtech - New KLX 150 BF SE- MBtech
Posted on by AB

Inspirasi Jok MBtech - New KLX 150 BF SE

LEAD

Kawasaki KLX 150 BF Special Edition (SE) merupakan varian tertinggi di dalam keluarga New KLX 150. Secara spesifikasi model anyar KLX ini lebih mumpuni dibandingkan versi lainnya karena telah dilengkapi sederet aksesoris resmi yang menarik dan pastinya kelir di bodi berbeda dengan saudara kandung lainnya.

Walau secara fisik cukup mumpuni namun tidak dengan sahabat MBtech satu ini, sang pemilik yang menyerahkan kunci motor barunya kepada Mister eMBi di sebuah kesempatan tersebut untuk dipinjamkan sejenak merasakan motor trail yang masih berjarak dibawah 500 km miliknya.

Detail KLX150BF

Menurut penuturan sang teman, motor ini masih terasa boyo, maka olehnya mesin perlu dioprek atau bahasa kerennya di bore up menjadi 170 cc. Kemudian membengkaknya cc perlu diimbangi dengan knalpot free flow dan karbu spek balap agar lebih terasa performa sejak dari putaran mesin rendah. Wow, gaspoll terus nih bro?

Selain mesin yang dioprek, beberapa parts aksesoris aftermarket bolt on ikut disematkan pada KLX 150 BF SE berwarna hijau ini. Sebut saja pedal rem, tuas transmisi, bantalan handle bar, tuas rem dan kopling, lampu belakang LED, spakbor pendek, dan sebagainya.

Jok BF 150 KLX

Modifikasi lanjutan adalah memberikan sentuhan personal di sektor jok, dimana ia cukup mengganti bahan pelapis jok dengan bahan sintetis yang khusus diperuntukkan untuk sepeda motor yaitu MBtech Riders-Cruiser. Bahan ini memiliki keunggulan seperti corak carbonfibre, anti slip, anti UV dan anti mikroba yang melindungi permukaan jok dari kotoran. “Cocok banget buat outdoor bro,” lanjut pria ramah tersebut.

Jok BF 150 KLX_1

Untuk desain jok ia tak ingin neko-neko, cukup ikuti pola jok asli dan figur juga tetap dipertahankan karena ergonomi jok asli sudah mumpuni saat dipakai ber-trail ria. Maka dari itu warna metalik Silver dipilih sebagai warna permukaan jok. Oh iya, sedikit aksen dipinggiran jok diberikan model piping berwarna senada. Kenapa silver? Sang pemilik berdalih mengikuti warna rangka KLX miliknya, wih boleh juga tuh bro...

Terakhir di jok tema milenium itu ditambahkan warna Hitam memakai bahan MBtech Premium-Carrera yang ditempatkan pada sekeliling joknya. Gimana bro and sis, jadi menarik kan motor baru teman Mister eMBi ini. Semoga menginspirasi ya, sampai jumpa...

KLX BF SE Rear

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store