Inspirasi Jok Single All New Honda CB 150R StreetFire- MBtech
Posted on by AB

Inspirasi Jok Single All New Honda CB 150R StreetFire

CBR 150R WHITE

All New Honda CB 150R StreetFire meluncur resmi di Indonesia membawa beragam perubahan baru yang cukup signifikan. Motor sport berangka tralis ini hadir dengan konsep desain baru yang menggoda. Tak hanya itu CB 150R dilengkapi beragam fitur baru serta mesin anyar 150cc, DOHC, PGM-FI berperforma tinggi dengan output tenaga 16,9 dk.

CBR 150R STREETFIRE

CBR 150R STREETFIRE REAR VIEW

Desain bodi dari motor seharga Rp 25,4 juta (OTR Jakarta) ini dalam kondisi standar pun sudah terlihat sportif. Walau demikian, pihak Astra Honda Motor (AHM) selaku APM Honda Motor di Indonesia perlu memajang CB 150R StreetFire modifikasi di acara launchingnya. Mereka ingin menunjukkan bawah motor ini bisa di utak atik seperti di motor display modifikasi berwarna kuning itu.

Tampak modifikator dari pihak AHM mengganti suspensi depan dengan model suspensi up side down serta merubah sistem rem tunggal menjadi double disc brake. Kemudian hadir beberapa jenis aksesoris aftermarket bolt-on dan mengubah model jok asli menjadi single seater, lalu sebuah cover baru menggantikan bekas jok pembonceng. Hasilnya CBR kuning ini terlihat seperti naked bike single seater, oke juga idenya.

CBR 150 R JOK MBTECH RIDERS

All New Honda CB 150R StreetFire ini telah diubah desain joknya memakai bahan MBtech Riders – Cruiser. Mister eMBi pun bertanya kepada kreator dari jok custom keren yang dipercaya oleh project manager modifkasi motor ini. Adalah seatmaker Johan Wahyudi dari Yudi Jok Jl. Serdang Raya No. 25, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Desain awal jok diakui oleh Yudi diberikan oleh pihak modifikator, namun Yudi juga berkonsultasi lanjutan mengenai usulan desain yang lebih menarik. “Panduannya lewat foto yang dikirim via online, akhirnya usulan garis tipis warna putih dari saya diterima, dan jadilah jok ini” cerita seatmaker ramah ini yang memakai bahan MBtech Riders-Cruiser dengan dua warna Black (MBRC 2301) dan White (MBRC 2303).

CBR 150 R JOK MBTECH RIDERS SIDE VIEW

Yudi selain memakai bahan MBtech Riders – Cruiser juga mengkombinasi desain joknya dengan bahan MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001). “Untuk Carrera saya pakai sedikit, hanya di bagian tengah masing-masing ujung jok dan pada cover jok,” tutupnya. Semoga terinspirasi ya bro...

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store