Inspirasi Jok Sporty New MT-25

Sport bike yang masuk kategori naked bike ini baru saja mendapat revisi desain dari pabrikan Yamaha. Tampilan desain New MT-25 ini berubah cukup signifikan pada bagian mukanya. Kini motor berkapasitas mesin 250 cc itu memiliki wajah baru seperti alien dan berbeda jauh dibanding model sebelumnya.

Beruntung Mister MB mendapat kabar kalau di sebuah diler Yamaha terjumpai New MT-25 yang telah dipersonalisasi sektor joknya menggunakan MBtech Giorgio. Langsung saja, Mister MB meluncur ke diler Harapan Motor yang berada di Pancoran Mas Depok untuk mengecek keberadaan motor baru tersebut.

Di lokasi, Mister MB melihat jok New MT-25 sudah berganti rupa dengan model custom bergaya sporty. Ruslan selaku Area Sales Manager PT Harapan Motor Sejahtera mengatakan jok custom MBtech itu merupakan salah satu strategi pemasaran untuk memikat konsumen.

“Khusus di New MT-25 ini, saya memilih desain simpel dengan memadukan warna bodi motor dan aksen garis biru,” pungkas Ruslan

Melihat konsep yang telah disebutkan diatas, New MT-25 ini memadukan warna Black (MB 6001)  pada permukaan jok dan warna Blue (MBRC 2309) dari MBtech Riders sebagai lis samping jok. “Oh ya, info aja kalau figur joknya masih orisinil tidak di custom loh,” imbuhnya.

Terakhir detail logo MT yang dibordir dari benang warna biru pada jok belakang menjadi identitas dari jok custom ini. “Jika tidak ingin dengan pilihan warna jok ini, konsumen boleh order khusus warna – warna lain yang ada di katalog MBtech,” promo Ruslan.