Inspirasi Jok Stylish Sporty All New Nmax

Tahun 2019 tinggal hitungan hari dan buat kalian pecinta motor skutik tentu tak sabar untuk meminang All New Yamaha Nmax yang dijanjikan akan tersedia pada tahun 2020 mendatang. Setidaknya hitungan hari yang tersisa bisa kalian manfaatkan untuk mencari tampilan modifikasi yang cocok untuk motor berkapasitas mesin 155 cc tersebut.

Salah satu gaya modifikasi yang sering dijadikan rujukan bagi pecinta modifikasi motor adalah bergaya stylish sporty,  dengan mengganti piranti bawaan dengan produk yang lebih eksklusif. Sedangkan warna motor yang Mister MB pilih sebagai inspirasi adalah warna Glossy White karena memiliki karakter sporty dan tersedia untuk tipe standar maupun Connected / ABS.

Kesan sporty semakin lekat setelah bagian jok mendapat sentuhan modifikasi stylish mengkombinasikan lebih dua pilihan warna. Kali ini Mister MB ingin menggunakan tiga warna yang diselaraskan dengan warna motor. Terlihat bagian depan jok didominasi dengan warna hitam, sementara depan dan samping jok diberi aksen warna putih.

Warna hitam tetap digunakan pada bagian tengah jok yang kemudian diberi motif jahitan triangle menciptakan efek 3D stylish. Motif jahitan menggunakan benang berwarna putih sehingga terlihat sangat jelas. Kesan kontras terlihat pada bagian pembonceng dengan menggunakan warna putih dan coklat sebagai aksen. Warna terakhir yang disebutkan diambil dari cover bodi samping New Nmax.

Bagian jok belakang dibuat lebih tinggi dengan tambahan busa menguatkan kesan sporty. Inspirasi desain jok bergaya stylish sporty yang Mister MB tampilkan pada artikel ini bisa diwujudkan tentunya menggunakan varian terbaru MBtech Giorgio dengan pilihan warna Black (MB 6001), Alaska (MB 6006) dan Astec (MB 6018).

Tentunya motif dan gaya jok ini juga bisa diaplikasikan pada warna motor New Nmax lainnya karena MBtech Giorgio memiliki 40 koleksi warna pilihan yang bisa digunakan. Selamat mencoba.