Inspirasi Klasik Hardtop

Toyota Land Cruiser FJ40 atau lebih familiar disapa hardtop di tanah air dikenal tangguh di medan off-road. Kehadirannya pun cukup punya tempat di hati masyarakat Indonesia. Hingga kini pecinta otomotif masih menobatkan hardtop sebagai jip yang ikonik dan menjadi salah satu mobil impian di dunia.

Kendaraan 4×4 legendaris tersebut sudah masuk kategori berumur, maka agar staminanya kembali pulih perlu direstorasi secara total, termasuk interiornya. Ingat! Fokus utamanya adalah membuat nyaman kembali kala berkendara dan menghasilkan aura kabin yang menyenangkan.

Anda dapat menggunakan bahan pelapis sintetis berkualitas dari MBtech untuk mendandani interior Land Cruiser hardtop. Mulai dari jok, doortrim dan komponen interior lain yang menurut Anda ingin dipersonalisasi memakai MBtech Giorgio.

Tema Chess Board

Inspirasi klasik yang diambilkan dari papan catur itu bisa dibuat dengan teknik jahitan. Anda dapat membuat senada warnanya atau silang warna. Lalu motif tersebut diaplikasi ke atas sandaran dan dudukan jok yang berwarna Jade (MB 6035). Kemudian sayap dan punggung jok menggunakan warna Black (MB 6001). Hadirnya motif chess board pada jok dapat diterapkan ke bagian doortrim agar interior terlihat semakin indah dipandang.

Keterangan: MBtech Giorgio Graphite dan Platinum

Tema Classic Line

Kesan lawas yang terpancar di eksterior FJ40 hardtop bisa dimasukkan ke dalam interior. Lewat motif garis-garis horisontal yang diposisikan di permukaan dudukan hingga sandaran jok itu, tampilan interior langsung terlihat klasik dan mewah sesuai jaman kejayaan hardtop. Koleksi warna Graphite (MB 6002) diaplikasikan pada sisi sayap dan punggung jok. Lalu warna terang, Platinum (MB 6005) diletakkan pada bagian motif garis-garisnya.

Keterangan : MBtech Giorgio Black dan Jade

‘Semoga terinspirasi ya…’