Inspirasi Klub Sepakbola Idola

inspirasi jok bola

Penyuka olahraga sepakbola tentunya punya tim kesayangan yang setiap laga pertandingan selalu ditonton. Bahkan sebagai bukti die harder dari tim bola tersebut sampai rela mengkoleksi merchandise bernuansa tim itu.

Oke, daripada tanggung kenapa tidak diteruskan hingga ke sektor otomotif. Anda bisa membawa atmosfer tim bola ke dalam interior mobil, khususnya di jok mobil memakai kulit sintetis MBtech.

Interior mobil dapat dibuat bernuansa warna jersey tim kesayangan, untuk itu Mister MB telah meliris beberapa inspirasi desain tim sepakbola menggunakan warna-warna dari MBtech Giorgio.

Bayern Munchen F.C

Bayern Munich Car Interior

Nah untuk Die Roten, nuansa warna berani bisa dibawa ke kabin mobil dengan melabur warna khas ‘Merah’ pada jok mobil. Perpaduan warna dari Scarlet (MB 6027) mendominasi interior. Lalu warna itu dipadukan dengan warna Alaska (MB 6006) yang dijadikan aksen pada permukaan dan tepian jok. Biar makin asyik, tambahan logo Bayern Munchen FC pada sandaran. Tak  ada salahnya pemain favorit Munchen bernomor 9, Robert Lewandowski juga dihadirkan ke dalam interior mobil Anda.

Real Madrid C.F

Jika Anda fans fanatik tim berjulukan Los Galacticos itu, bisa menggunakan warna khas Real Madrid dominan putih pada jok mobil Anda. Warna Alaska (MB 6006) mendominasi semua bidang permukaan jok. Baru sebagai aksen diberikan sentuhan warna Denim (MB 6031) pada pundak, samping headrest dan haluan jok. Jangan lupa logo Real Madrid disematkan pada sandaran jok, dan terpenting pemain idola bernomor 4 yakni Sergio Ramos harus ada pada permukaan jok. Menarik ya!

Nah, selain tiga nama tim diatas, Anda juga bisa menerapkan warna jersey tim kesukaan lainnya. Sebab MBtech Giorgio telah menyediakan 40 warna pilihan yang bisa menyesuaikan selera Anda.

Paris Saint-Germain F.C

PSG Car Interior

Bagi pecinta PSG (Paris Saint-Germain) bisa menerapkan warna jersey kebanggaan pada jok dengan mengaplikasikan kombinasi warna Navy (MB 6032) pada samping, punggung jok dan headrest. Baru di sisi luar permukaan jok diberikan aksen garis warna putih dari Alaska (MB 6006) serta diikuti dengan Navy dan Scarlet (MB 6027). Tak lupa sandaran jok diberikan logo tim PSG berikut nomor punggung pemain PSG idola Anda, Kylian Mbappé #7.

Leave a Comment