Inspirasi Kursi Mosquito 2020

Mosquito Bar Stool karya Bart Schilder di tahun 2020 ini mempunyai kemiripan dengan bentuk kursi Mosquito (nyamuk) yang muncul di 1953 silam. Namun lewat desain terbarunya Bart, tampak ada perbedaan bentuk pada model sayapnya, desain itu mengingatkan kita kepada bentuk tubuh serangga sedang terbang.

Rangka kursi bar ini terbuat dari kayu lapis, tersedia dengan finishing warna alami atau bernoda gelap, menariknya kursi nyamuk ini dipadukan dengan sandaran kaki ramping yang terbuat dari stainless steel.

Menurut rumah desain Rex Kralj, kursi bar yang dikembangkan oleh Bart Schilder ini telah memenuhi konsep original dari desain awalnya yaitu rancangan Niko Kralj. Sehingga pada versi pembaharuan terakhir ini menghasilkan bentuk yang sempurna.

Mosquito Bar Stool sendiri ditawarkan dalam dua ukuran ketinggian tempat duduk, versi rendahnya mempunyai tinggi, 65 cm dan versi tingginya berdimensi 75 cm. Bobot dari kursi bar ini sendiri sekitar 4,8 – 5  kg. Furnitur berdesain modern itu perlu dimiliki oleh Anda para pelaku usaha kuliner yang membuka gerai makanan sendiri. Anda cukup memadupadankan dengan desain interior yang sudah ada. Menarik bukan…