Posted on by MBtech

Inspirasi Sofa Kodo Concept Mazda

WARNA HITAM MENAWAN

Dalam acara Mazda Design: The Car as Art   yang berlangsung di Milan Design Week, Italia, Mazda Motor Corporation memperkenalkan karya seni spektakuler berupa ‘Sofa by KODO concept’. Rancang bangun sofa tersebut adalah hasil kolaborasi desainer Mazda dengan pengrajin furnitur Italia yang terkenal menghasilkan furnitur terbaik berkat keahlian yang tercipta dari tradisi turun temurun.

DESAIN SOFA BY MAZDA

Bentuk dari sofa bergaya modern minimalis itu terinspirasi dari desain SUV all-new Mazda CX-3 yang menawan serta tetap mengacu kepada paham   KODO-Soul of Motion design. Tidak heran jika tampilan sofa berwarna hitam ini memiliki desain extraordinary   sekaligus elegan.

INSPIRASI SOFA

Memperhatikan desain frame sofa KODO concept mengingatkan akan bentuk wing spoiler yang biasa dijumpai pada bagasi mobil. Sofa ini terlihat begitu stylish dan aerodinamis layaknya desain mobil-mobil Mazda. Menurut Mister eMBi inspirasi sofa KODO sangatlah menggoda, apalagi bagi seorang pemerhati otomotif atau fans berat brand Mazda perlu mengoleksi sofa ini di ruangan rumahnya.

SOFA KODO DESIGN

Untuk membuat rancangan sasis/frame sofa seperti itu bisa coba memakai cetakan fiberglass atau plat besi yang dibentuk sesuai gambar sofa KODO concept. Pastinya perlu keahlian dari sang pembuat dan biaya tentu tidak murah, namun Anda mungkn bisai tersenyum puas jika berhasil membuatnya.

SOFA MAZDA

Setelah itu, jangan lupa atur ketebalan busa agar nyaman saat duduk diatas sofa keren ini. Kemudian gunakan bahan MBtech Premium – Carrera berwarna hitam (MBPC 1001) sebagai pelapis sofanya. Oh iya, untuk warna selain hitam Anda bebas berkreasi menggunakan koleksi warna di semua varian MBtech, mulai MBtech Premium, New Superior, Camaro maupun Camaro Fiesta. Yang terpenting warna mana yang Anda sukai pasti hasilnya tetap menarik.

Sedikit saran, agar nuansa otomotif tetap terasa gunakan teknik penjahitan double stitch yang jamak dijumpai pada jok mobil. Kemudian untuk warna bisa menyesuaikan warna bahan MBtech yang digunakan, mau kombinasi hitam-silver, hitam – merah atau lainnya sah-sah saja. Bagaimana? Menarik dong inspirasi Mister eMBi, ok selamat mencoba ya...

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store