Inspirasi Sofa Modern Karya Brühl

Brühl dari Salzburg memiliki keyakinan bahwa “konsep dan desain bentuk yang jelas” dan furniturnya didasarkan pada bentuk yang inspiratif. Salah satu karya sofa modern yang dirancang oleh Kati Meyer-Brühl dinamai “Mosspink”. Sofa ini terinspirasi oleh alam, menggabungkan kesinambungan, ekologi dan estetika dalam konsep tempat duduk yang paling fleksibel dan menyenangkan.

Dengan ragam bentuk sandaran punggung yang dapat dibongkar pasang, memungkinkan Sofa Mosspink memiliki banyak tampilan. Termasuk bisa dibuat benar-benar datar pada permukaan sofa jika diperlukan untuk tidur atau rebahan.

Mr. eMBi says:

Tampilan sofa modern seperti ini juga bisa menjadi inspirasi dalam menghadirkan sofa di ruang keluarga. Bentuk dan warna sofa bisa disesuaikan dengan selera keluarga menggunakan koleksi warna bahan MBtech.

Misalnya dengan menampilkan padu padan warna agar lebih menarik, area sofa dengan bantal cushion menggunakan varian MBtech Giorgio warna Fossil (MB 6004) dan warna Tosca (MB 6040). Kombinasi warna gelap dan terang seperti MBtech Giorgio warna Platinum (MB 6005) dengan Graphite (MB 6002) juga bisa menjadi pilihan.

Untuk warna cerah lain, ada varian MBtech Camaro Fiesta, seperti mix n match warna Deep Purple (MB 7014) dengan Mango (MB 7004) untuk tema colourful.

Menariknya, bahan MBtech dirancang khusus dan memiliki standar international. Salah satunya keunggulan fitur extra top coating membuat bahan mudah dibersihkan. Perawatan sofa kesayangan akan lebih mudah.

Jadi, mau pilih warna apa?

 

Sumber: furniturefashion