Inspirasi Sporty Interior New Rush

Saudara kandung dari All New Terios ini memiliki desain serupa baik eksterior maupun interior alias kembar, walau demikian ada beberapa pembeda di antara keduanya.  Pastinya di generasi kedua Toyota Rush tersebut menawarkan sesuatu yang fresh dan kekinian dengan waktu kelahirannya di pengujung tahun 2017.

Sejalan dengan ubahan eksterior yang menyeluruh, sektor interior pun tak mau kalah.  Toyota Astra Motor mengganti desain interior SUV yang dijual mulai dari Rp 239 juta itu dengan model yang lebih modern memakai kombinasi warna hitam dan putih di dalamnya. Desain termasuk figure di jok All New Rush jelas berbeda dengan Rush generasi pertama. Kini tampil sporty sekaligus semakin nyaman.

Kali ini Mister MB memunculkan sebuah inspirasi modifikasi interior di SUV yang punya mesin baru, 2NR VE – DOHC itu. Mengacu kepada konsep interior sporty elegan menjadi inspirasi pertama dari Mister MB untuk Anda para pengguna All New Rush.

Ide desain ini bersifat netral, dalam artian semua warna bodi All New Rush bisa menerapkan konsep menarik ini.

 

Kabin All New Rush dominan berwarna hitam, maka Mister MB memilih tema senada juga. Desain atau pola jok dibuat kokoh dengan motif balok ‘V’ terbalik yang diciptakan dari teknik jahitan dengan benang merah dan sebuah garis berwarna cerah membelah permukaan jok menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera warna Red (MBPC 1010) .

Mister MB memberikan sentuhan personal di jok dan doortrim dengan melapis bahan MBtech Camaro warna Black (MB 9001) ke bagian tersebut. Sedikit pembeda diberikan nuansa berbeda pada sisi dalam permukaan jok memakai tekstur perforated milik MBtech New Superior warna Black (MB 8801 P) .

Jangan lupa, Mister MB punya banyak pilihan warna menarik dari beragam varian MBtech yang bisa dijadikan acuan modifikasi interior. Jadi jangan takut untuk berkreasi, selamat mencoba.