Inspirasi Tiga Dimensi di Jok Nmax

Berbicara desain jok milik kontestan The Best Online Design Contest MBtech Riding With Style Awards 2018 asal kota lunpia bernama BJM Jok ini cukup menarik. Hans selaku seatmaker punya ide atau inspirasi yang menarik di jok motor berkonsep Modern Stylist tersebut.

Hans mengaku terinspirasi dari desain gedung-gedung pencakar langit yang ada di kota Dubai dan Shanghai yang dia ketahui fisiknya dari internet. Menurutnya bangunan itu memliki keunikan dari sisi bentuk, bahkan ada yang punya desain tiga dimensi.

Menariknya desain tiga dimensi yang dilihat oleh Hans berhasil diwujudkan ke dalam jok custom berbasis Yamaha Nmax. Tampak jelas di permukaan jok pada bagian pengendara terlihat desain 3D triangle yang diciptakan dari teknik penjahitan dan permainan busa.

Kemudian warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera dan motif 3D triangle  semakin terlihat sempurna dengan hadirnya benang jahit berukuran besar warna hijau. “Nah warna hijau sengaja saya pilih karena sejuk di mata dan kebetulan di seputaran Semarang masih ada sawah, saya suka sekali suasana asri itu,” pungkas Hans.

Wajar saja seatmaker yang juga modifikator motor itu memasukkan elemen warna hijau atau Green (MBRC 2308) dari MBtech Riders ke bagian jok seperti di sisi samping, jambul, punuk, dan buritan jok. Hans tidak lupa menambahkan aksen carbon fiber milik MBtech Riders berwarna Black (MBRC 2301) demi menyamakan sisi sporty yang terkandung pada motor Nmax.

Jerih payah Hans bersama BJM Motor, Semarang dalam membuat jok modifikasi ini berhasil membuat nama BJM masuk di daftar Nominator The Best Online Design Contest MBtech Riding With Style Awards 2018. Selamat ya mas…!