Inspirasi Warna Interior Giorgio

Rumah sebagai tempat untuk memulai aktivitas, mulai bangun di pagi hari, berangkat menuju tempat aktivitas dan kembali lagi di sore hari, menjadikan banyak pemilik berusaha agar kediamannya terasa menyenangkan. Tentu agar semua kebutuhan di atas terpenuhi, maka desain interior rumah harus terencana dengan baik.

Mulai dari kebutuhan ruang dan tahapan pemilihan warna. Seperti pada contoh desain berikut ini. Ruang keluarga yang menjadi pusat aktivitas dan tempat berkumpul anggota keluarga terakomodir dengan baik melalui layout ruang bergaya modern dan penuh warna ini.

Pemilik rumah memanfaatkan dengan baik plafon yang tinggi untuk membuat rumah terasa luas. Sehingga meski menampilkan beberapa warna, tidak membuat kesan ruang menjadi sesak. Kesan cerah juga hadir pada ruang makan melalui lukisan mural pepohonan, menguatkan kesan ruang bergaya modern tropis.

Furnitur dipilih untuk bisa menampung aktivitas semua anggota keluarga. Mulai dari keberadaan dua buah kursi, hadirnya sofa bed dan juga perangkat sofa model L. Dengan banyaknya furnitur, sering kali pemilik rumah sering direpotkan ketika memilih warna pada satu jenis bahan saja.

Namun masalah tersebut sudah bisa diselesaikan berkat tersedianya varian MBtech Giorgio yang dilengkapi dengan 40 warna berbeda serta bisa diaplikasikan untuk melapisi furnitur di rumah. Sebagai inspirasi pemilik rumah bisa menggunakan warna Navy (MB 6032) atau Sapphire (MB 6033) untuk melapisi sofa. Puff berukuran besar dilapisi warna Blackberry (MB 6029) atau Lavender (MB 6030).

Warna Forrest (MB 6038) atau Aurora (MB 6039) digunakan untuk sofa bed. Bisa juga memilih warna Horizon (MB 6034) untuk kedua kursi, sedangkan kursi makan bisa diaplikasikan dengan warna Fossil (MB 6004)atau Platinum (MB 6005) yang dimiliki MBtech Giorgio.

Mau mencoba..?

Photos : Home Designing