Posted on by @rief

Interior All New Ertiga Lebih Mewah Dengan Warna Baru

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, di awal tahun 2020 ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan ubahan minor pada Suzuki All New Ertiga. Ubahan dilakukan pada bagian yang kini tampil semakin mewah dengan pilihan warna baru.

Dalam siaran persnya Dony Saputra, Marketing Director 4W PT SIS mengatakan jika perubahan yang dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat. Dan berharap All New Ertiga semakin terdepan dan menjadi kebanggaan keluarga Indonesia.

Kini All New Ertiga tipa GL, GX dan Suzuki Sport memiliki second row center arm rest yang banyak dinanti penggunanya. Begitu pula dengan nuansa interior yang dahulu berwarna hitam kini diperbarui warna hitam dengan wood grain pattern. Penambahan digital AC panel diberikan pada tipe GL dan head unit touch screen berukuran 8 inci berikut remote bisa dijumpai di tipe GX.

Untuk sektor eksterior menampilkan warna baru yakni brave khaki untuk tipe GL dan GX menggantikan warna pearl glorious brown sebelumnya. Harga On The Road Jabodetabek untuk tipe GL berkisar Rp 224.500.000 untuk transmisi manual dan Rp 235.000.000 untuk transmisi otomatis. Untuk tipe GX sendiri, harga yang ditawarkan yaitu Rp 238.500.000 untuk transmisi manual dan Rp 249.000.000 untuk transmisi otomatis.

Source : Suzuki

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store