Interior Avanza Juara 1 MBtech Awards Manado

Panjang persiapan yang dilakukan oleh Steven Kekung ketika ingin mengikuti kontes modifikasi bergengsi di kotanya, yaitu Mantos Auto Contest 2019. Keinginan ini ia ceritakan kepada Edwin, seorang teman dan modifikator sekaligus pemilik workshop ternama di kota Manado. “Ketika mendengar kabar akan diadakan event di Mantos saya langsung tertarik dan ingin ikut,” buka Steven ihwal keterlibatannya.

Langsung saja ia membawa mobil kesayangannya ke workshop milik Edwin, yaitu Winz Auto. Workshop berkonsep all in one memudahkan Steven dalam mencari ragam aksesoris yang ia perlukan untuk membuat Toyota Avanza miliknya semakin modis. Mulai dari pengerjaan eksterior, interior, audio dan juga aksesoris dipersiapkan secara matang di sini.

“Yang pasti saya juga ingin mengikuti kontes khusus interior MBtech Awards yang diadakan MBtech,” terang Steven kepada Edwin. Maka konsep interior disesuaikan dengan tema keseluruhan modif untuk kendaraan bergenre mobil keluarga ini. “Harus tetap nyaman, fungsional dan pastinya menghibur,” pinta Steven lagi.

Mengikuti kemauan pelanggannya tersebut, maka Edwin melapis ulang bagian kabin dengan konsep yang diinginkan. Bagian jok kini dilapis dengan bahan MBtech Camaro dengan pilihan warna harmonis, yaitu Black (MB 9001) dan Off White (MB 9006), yang dikombinasikan dengan warna Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta dengan pengerjaan yang cukup detail dan sangat rapi.

Kombinasi ketiga warna ini Edwin gunakan untuk melapis interior lainnya, mulai dasbor, panel pintu, stir, konsol tengah, kosmetik audio, plafon, karpet dan keseluruhan pilar. Edwin menambahkan sedikit jahitan motif wajik di bagian punggung dan dudukan, membuat bagian jok semakin menarik. Sehingga wajar ketika disertakan pada kontes modif di Mantos lalu, interior mobil low MPV ini mengumpulkan poin penilaian tertinggi dari tim juri dan menjadi juara pertama MBtech Awards – Mantos Auto Contest 2019.

Selamat..!