Interior Avanza Juara 1 Medan

Mobil sejuta umat ini masih menjadi favorit di beberapa gelaran kontes modifikasi mobil, buktinya dimanapun gelaran MBtech Awards selalu terpantau ada yang menjadi peserta. Seperti halnya Toyota New Avanza berwarna hitam milik Ifan Prayoga dari kota Medan, Sumatera Utara.

MPV ini telah diberikan sentuhan personal supaya ‘sedikit’ berbeda dengan model standarnya. Oleh Ifan mobil ini ditambahkan bodi kit add-on seperti terlihat di bumper dan side skirt. Untuk lampu depan ikut diganti model projector berikut belakangnya telah menggunakan model LED.

Dalam kontes MBtech Auto Combats 2018 di Hermes Polonia, Medan kemarin, Avanza ini berhasil mendapatkan sebuah trophy bergengsi bernama MBtech Awards sebagai juara pertama. Trophy special class ini hanya bisa diperoleh oleh modifikator yang punya interior custom berlapis bahan MBtech. Keren kan!

Berbicara ubahan yang dilakukan di dalam interior Avanza bercat klimis ini, Ifan menonjolkan konsep Minimalist VIP Car Interior.

Oleh Ifan, desain interior di Avanza hitam ini dibangun bergaya ala Garson. Menurut pemuda asli kota yang beken dengan durian Ucok itu, model jok gelembung dan gendut sudah biasa, tak heran ia cukup membuatkan versi slim. Sebagai bukti hasilnya tetap bagus serta tidak meninggalkan identitas gaya Garson.

Ifan memilih kombinasi warna Off White (MB 9006) dan Dark Brown (MB 9013) dari MBtech Camaro sebagai warna andalan. Komposisi warna two tone itu terlihat pada jok, doortrim, stir, pilar, plafon, dasbor, lantai dan boks audio di bagasi. Karena tampil ala VIP interior masih diperlukan aksesoris pendukung seperti mini bar, tempat gelas di plafon sampai konsol tengah baris kedua juga dibuatkan oleh member klub INR Medan ini. Hasil modifikasinya?, keren kali bang!