Interior Bergaya Modern Industrialis

Salah satu tren yang banyak dijadikan pilihan dan aplikasi desain saat ini adalah rumah bergaya industrialis. Istimewanya desain rumah bergaya industrialis adalah dapat menawarkan nuansa berbeda dari sebuah rumah umumnya, sekaligus juga dapat membuat rumah terlihat keren.

Paling mencolok terlihat di penggunaan tektur material unfinish yang menghasilkan tampilan tidak biasa. Seperti finishing dinding dan langit-langit yang dibiarkan beton tanpa polesan, susunan material bata yang sengaja di ekspos, atau juga memaksimalkan sistem pencahayaan secara alami.

Uniknya rumah bergaya industrialis ini justru sangat fleksibel menggunakan berbagai desain furnitur. Pilihan furnitur material besi terasa biasa jika digunakan pada desain industrial, padahal unsur modern sekaligus mewah ternyata juga sangat matching untuk dekorasi interiornya. Rak besi yang digantung pada dinding dan lampu sorot pada langit-langit tampil atraktif ketika dipadukan dengan dua buah sofa two seater dengan sandaran rendah.

Kesan nyaman pada ruang keluarga ini juga ditonjolkan dengan hadirnya dua buah sofa single seater yang dilapisi bahan berwarna terang. Sebuah puff yang juga bisa difungsikan sebagai meja tambahan memberi kesan unik pada interior bergaya industrialis ini. Dominasi material beton berwarna abu-abu terlihat menawan ketika dikombinasikan bahan pelapis berwarna terang pada perangkat sofanya.

Untuk lebih menghidupkan desain rumah industrialis dapat menggunakan pilihan warna-warna cerah maupun aksen terang yang dimiliki bahan pelapis sintetis MBtech Camaro. Dua buah sofa single seater bisa dilapisi warna terang seperti Silver Grey (MB 9005) atau Off White (MB 9006). Sementara difungsikan sebagai aksen adalah warna Roadstar (MB 9016) untuk membungkus dua buah sofa two seater dan sebuah puff.

Menarik bukan..!

Photos : Home Designing