Interior Berkualitas Manjakan Penumpang

Setelah melakukan uji coba dan survey pasar, akhirnya Agus Suprapto memantapkan diri untuk memperluas bidang usaha jasa transportasi bus pariwisata Bagus Mulia miliknya di wilayah Jakarta dan sekitarnya. “Awalnya saya main di Cilacap – Jawa Tengah, tapi karena ajakan teman dan ingin mengembangkan usaha akhirnya saya merambah ke Jakarta,” tutur Agus mengawali kisahnya.

Pria yang juga memiliki bidang usaha konveksi tas ini akhirnya memilih daerah Cipayung, Jakarta Timur sebagai lokasi pool usaha bus miliknya. “Terus kebetulan beberapa waktu lalu juga ada pameran bus, jadi sekalian saya order buat unit baru untuk melayani wilayah Jakarta dan sekitarnya. Saat ini baru satu yang selesai dan sisanya masih proses di karoseri,” tambahnya.

Berusaha memberikan kepuasan kepada pelanggan, maka seluruh armada bus dipercayakan hanya menggunakan material terbaik sebagai bentuk pelayanan. Seperti pada bagian interior yang keseluruhan dilapisi menggunakan bahan sintetis MBtech. “Saya sendiri konsumen setia MBtech sejak 10 tahun lalu,” ujar Agus yang menceritakan jika interior mobil pribadi miliknya sejak dulu selalu menggunakan bahan MBtech.

Kepuasan dirinya terhadap produk MBtech inilah yang akhirnya coba ia aplikasikan pada bus miliknya. Untuk nuansa interior dan jok armada bus barunya ini, Agus menggunakan warna yang diambil dari warna livery bodi. Pilihannya jatuh pada warna Hip Hop Red (MB 7001) dan Gogo Blue (MB 7010) dari varian MBtech Camaro Fiesta, dikombinasikan dengan MBtech Camaro warna Grey (MB 9003).

“Semoga kualitas produk MBtech juga dapat dirasakan oleh pelanggan yang menggunakan armada bus saya,” tutup Agus.