Interior Café Desain Chic & Modern

Salah satu kunci sukses dalam sebuah usaha adalah pada pelayanan. Sehingga banyak pengusaha yang fokus memaksimalkan sektor pelayanan pada usaha yang digeluti. Termasuk sebuah tempat makan bernama Butter & Sugar Bakery Café yang sering dijadikan tempat kongkow dan bersantai di daerah Palembang.

Selain menyajikan menu bercita rasa nikmat, café ini juga mengutamakan pelayanan dengan menyediakan kursi duduk nyaman kepada pengunjung. Untuk keperluan ini, pemilik mempercayakan seorang desainer untuk merancang khusus desain kursi café.

Berdesain chic dan modern, pengerjaan kursi café tersebut diserahkan kepada sofa maker Mebel Online Plm yang terletak di Jl. Mayor Ruslan, Lorong Perkebunan No. 23, Palembang. Fokus pada kenyamanan pengunjung, selanjutnya sofa maker yang dikepalai Indra memilih busa dengan tingkat kepadatan baik. Agar semakin nyaman busa tersebut juga dilapisi bahan sintetis MBtech.

“Saya pilih MBtech karena memang sudah sering menggunakan dan selama ini tidak ada keluhan,” terang Indra akan bahan pelapis yang dipilih. Identitas warna café dijadikan pilihan warna bahan pelapis yang digunakan, yakni Cyan Blue (MB 7009) dari MBtech Camaro Fiesta untuk bagian dudukan. Sedangkan bagian sandaran menggunakan warna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro . Bagian sandaran dan dudukan kursi kemudian ditambahkan detail jahitan motif wajik.

Hasilnya interior café terlihat semakin nyaman memanjakan pengunjung.