Interior Camry Terbaik Surabaya

Veni, Vidi, Vici adalah kalimat bahasa latin yang diucapkan oleh Julius Caesar, dan kalimat itu identik dengan seseorang yang turun berlomba pertama kali lalu langsung menaklukkan medan dengan keluar sebagai juara.

Begitu pula dengan Michael Jehosua yang mengaku perdana ikutan kontes IAM MBtech Surabaya 2019 bersama bengkel modifikasi miliknya, MJ Garage dan langsung menyabet beberapa gelar kemenangan. Salah satunya adalah tropi bergengsi MBtech Awards 2019 sebagai Juara Pertama.

Member komunitas #santaiaja asal Surabaya, Jawa Timur itu punya konsep interior modifikasi bergaya elegan menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera di Toyota Camry 2.4 G 2006 yang juga tampil mewah ala Japanese Vip Car.

MJ, sapaan akrab Michael ini sudah melapis seluruh bagian interior, mulai dari jok, doortrim, dasbor, stir, konsol boks, pilar atap, plafon, panel-panel, karpet hingga ke boks audio di bagasi Camry bersuspensi udara ini.

Tampilan interior Vip Cars itu membutuhkan aksesoris pendukung, maka dari itu MJ menempatkan beberapa aksesoris seperti mini bar di dasbor dan konsol yang membelah jok baris kedua. “Bisa dikatakan Camry saya berubah komposisi duduknya, jadi 2+2,” ujar MJ sambil menjelaskan aksesoris itu juga dilapis MBtech Premium – Carrera.

Adapun kombinasi warna yang digunakan di dalam interior garapan MJ bersama timnya itu sebagai berikut; Iguana (MBPC 1009) dan Brown (MBPC 1005). Menariknya, di permukaan jok, doortrim dan plafon punya desain dekoratif modern yang atraktif sehingga menjadi nilai plus tersendiri.

Hasilnya tidak mengherankan jika interior ini berhasil menggondol nilai tinggi dalam penjurian MBtech Awards 2019 yang dihelat di dalam Tunjungan Plaza Convention Hall, Surabaya tersebut. “Selamat Cak, Camry-mu apik tenan….”