Interior Cetar Avanza Karaoke

Avanza berkelir putih asal Manado ini punya konsep modifikasi yang unik di baris keduanya. Interior MPV sejuta umat generasi ke-2 milik Willmore telah disulap menjadi ruang karaoke, desainnya kalau kata Syaharini ‘cetar membahana’ berkat warna merah merona di dalamnya.

Makin seru mobil ini punya model pintu suicide door pada baris keduanya, lalu oleh seatmaker Winz Auto, Manado kabin Avanza tersebut dilapis full menggunakan bahan MBtech dengan konsep elegant multipurpose.

Edwin selaku konseptor modifikasi interior memilih warna Beige (MB 9009) dari MBtech Camaro dan warna Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta.

Kombinasi kedua warna itu oleh Edwin digunakan untuk melapis jok, dasbor, doortrim, stir, konsol tengah, kosmetik audio, plafon, karpet dan keseluruhan pilar. Edwin menambahkan detail jahitan motif wajik hampir di semua permukaan bahan MBtech berwarna merah.

Agar bagian jok semakin menarik, ia memberikan sentuhan motif kerutan dan pola garis pada permukaan berwarna beige. Sehingga wajar ketika disertakan pada kontes MBtech Award di Mantos, Manado silam, interior mobil low MPV ini mengumpulkan poin penilaian yang baik dari tim juri dan menjadi Juara 2 MBtech Awards – Mantos Auto Contest beberapa waktu lalu. Selamat..!