Interior CRV Stylish Juara Dua

Inspirasi interior di Honda CRV kepunyaan Richard ini sangatlah menarik desainnya. Tampil dengan konsep elegant stylish dengan perpaduan kombinasi warna yang selaras eksterior membikin mata juri MBtech Awards terpikat dan memberikan poin cukup tinggi saat kontes IAM MBtech 2020 di kota Pahlawan kemarin.

Bahkan konon kabarnya, Evan Auto Concept selaku modifikator dari CRV ini hanya menghabiskan waktu selama tiga hari untuk proses penggarapan interior yang menggunakan bahan MBtech Giorgio dan teknologi desain CNC untuk pembuatan pola / motif di lapisan joknya.

Diakui oleh Evan kalau interior modifikasinya turun kontes MBtech Awards itu ‘nothing to lose’, namun berkat desain grafis yang mumpuni bergaya bezel watch strap pada permukaan jok, tutup konsol boks, doortrim dan karpet diatas bahan MBtech Giorgio warna Black (MB 6001), mampu menjadi sebuah senjata plus dari interior CRV asal Surabaya itu.

Selain bermain pada kekuatan desain CNC, Evan juga melakukan sentuhan menawan lewat permainan garis dinamis di joknya dengan pilihan warna Alaska (MB 6006) dan Scarlet (MB 6027). Kombinasi yang sempurna makin melengkapi konsep modifikasi interiornya walau tampil sederhana di empat titik komponen kabin.

Perjuangan Richard dan Evan dalam membangun interior khusus untuk kontes MBtech Awards di Surabaya kemarin dibayar kontan dengan meraih gelar Juara 2. Walau demikian Evan masih ingin menjadi yang terbaik, kabarnya ia telah mempersiapkan gacoan barunya untuk seri IAM MBtech di kota berikutnya.  “Oke cak, Mister MB tunggu karyanya….”