Interior Custom New Innova 2020

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menyegarkan desain eksterior Toyota Kijang Innova Reborn di bulan Oktober 2020 ini. MPV keluarga favorit masyarakat Indonesia tersebut tampil lebih mewah dengan desain grille baru Trapezoidal berikut bumpernya.

Pada buritan juga terlihat desain garnish model baru, dan aplikasi desain pelek terbarunya makin membuat MPV 7-seater berbeda. Tak hanya itu, ubahan ringan di sektor interior juga terjadi di Innova Reborn. Semua ubahan itu untuk memperkuat kenyamanan penggunanya.

Innova model terakhir ini dijajakan dalam 16 varian, sehingga harganya cukup bervariatif mulai dari Rp 337 jutaan hingga mendekati banderol setengah milyar Rupiah.

Nah jika Anda salah satu pemilik Innova 2020 dan ingin memberikan sentuhan personal di sektor interior, Anda bisa menyimak inspirasi modifikasi interior dari Mister MB. Biar tidak penasaran yuk segera meluncur…

Scottish Tartan Design

Inspirasi modifikasi interior ini terinspirasi dari kostum khas negara Skotlandia yang bernama Tartan. Corak khas berdesain kotak-kotak besar itu diciptakan lewat teknik jahitan dengan benang sewarna permukaan bahan MBtech. Mister MB memilih warna Grey (MBPC 1003) dari MBtech Premium – Carrera pada dudukan dan sandaran jok. Sedangkan bagian sayap serta headrest dibiarkan polos. Baru di bagian tepi luar jok dan punggung jok dilapis warna gelap, Black (MBPC 1001).

Diamond Cut Design

Motif timeless satu ini tetap ada peminatnya, desain irisan berlian yang ditawarkan mampu membuat atmosfer interior terlihat berkelas dan mewah. Motif tersebut dapat diciptakan lewat teknik penjahitan dan ditempatkan pada bagian permukaan tengah jok. Dalam inspirasi ini, Mister MB memilih varian MBtech Giorgio, sedangkan pilihan warnanya adalah Alaska (MB 6006) di posisi tengah jok sedangkan sayap jok memakai Platinum (MB 6005). Baru di bagian tepi luar jok dan punggung jok dilapis warna gelap, Black (MB 6001).

Retro Classic Design

Gaya ini juga terbilang classy alias berkelas, umumnya interior mobil diberikan sentuhan personal berupa motif garis – garis horisontal pada permukaan tengah jok maupun doortrim. Nah di inspirasi dari Mister MB ini memilih perpaduan warna elegan, silver di interior Innova 2020. Warna Silver Grey (MB 9005) dari MBtech Camaro digunakan pada bagian muka jok. Lantas warna Charcoal (MB 9002) digunakan pada bagian sisi samping dan punggung jok.

Demikian inspirasi personalisasi ubahan interior Kijang Innova terbaru dari Mister MB, kalau Anda suka yang mana?