Posted on by AB

Interior Dual Tone Kijang EFI

toyota kijang efi lgx

Pesona Toyota Kijang EFI masih terpancar kuat walau usianya hampir menyentuh 2 dekade. Hal itu yang membuat pemilik Kijang EFI LGX asal Bali terpincut, hebatnya ia masih menggunakannya sejak dibeli baru pada 19 tahun silam.

Waktu boleh berjalan cepat, namun untuk loyalitas terhadap MBtech patut diacungi jempol. Sang pemilik sejak dahulu sudah melapis interiornya menggunakan MBtech dan baru di Maret 2022 ini mengganti pelapis lawasnya dengan yang baru.

“Si bapak masih setia menggunakan MBtech, dalam pengerjaan kedua di LGX berkelir gelap ini ia memilih kulit sintetis MBtech New Superior,” pungkas seatmaker Auto Nyaman, Denpasar, Bali.

toyota kijang kapsul

Hebatnya motif joknya juga mirip dengan yang sebelumnya, namun oleh seatmaker Auto Nyaman dibuat lebih modern tampilannya. Aksen garis vertikal tersebut membelah kedua dudukan jok yang berwarna Iguana (MB 8806). Warna ini juga menghiasi permukaan headrest serta doortrim.

kijang efi lgx

Selanjutnya sisi samping, sayap, punggung jok dan sisi belakang headrest diwarnai Savana (MB 8807).  “Model cover joknya sistem paten biar terlihat padat dan rapi,” tutup seatmaker yang sudah berkarir sejak tahun 2000 itu.

Info Seatmaker

Auto Nyaman Bali

Jl. Gunung Agung No.183, Denpasar, Bali

WhatsApp 0819-9956-4360

Instagram @autonyaman.bali  

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store