Interior Eksklusif Sang Juara

Tekad kuat diperlihatkan oleh Dewa Ade N yang memboyong mobil kesayangan dari Bandar Lampung ke Ecovention Ancol, Jakarta – untuk mengikuti ajang Final Battle Indonesia Automodified MBtech 2019. Terlebih tahapan finishing pengerjaan modifikasi mobil Toyota Camry baru selesai jelang pelaksanaan event yang dihelat pada 23 – 24 November lalu. “Begitu selesai langsung kita kirim mobilnya,” buka Dewa mengenai kesertaannya pada Final Battle IAM MBtech 2019.

Mobil produksi tahun 2006 ini memang sudah banyak berubah dari tampilan aslinya. Mulai dari warna cat yang kini jadi menarik dengan sapuan warna purple candy, hingga penggunaan velg berdiameter besar pada bagian kaki-kaki. Kesan Camry sebagai saloon premium semakin kentara berkat penggunaan suspensi udara.

Yang tak kalah menarik adalah pengerjaan interiornya. “Sebenarnya mobil ini juga saya siapkan untuk ikut kategori khusus interior MBtech Awards,” tukas Dewa yang sudah membungkus ulang bagian interior dengan bahan MBtech. Untuk pengerjaan keseluruhan modifikasi dan juga interior, Dewa mempercayakannya pada workshop Autoben’z, Bandar Lampung.

Hal ini terbukti saat proses penjurian MBtech Awards Final Battle IAM MBtech 2019. Tim juri yang memeriksa dengan seksama, terpikat oleh hasil pengerjaan interior yang dilapisi bahan MBtech Premium – Carrera. Kombinasi warna Black (MBPC 1001)  dan Brown (MBPC 1005) yang membungkus sempurna bagian dasbor, plafon, door trim, keempat jok, karpet dasar hingga kosmetik audio dan lain-lain menambah kesan eksklusif.

Permainan motif kubus 3 dimensi bisa dijumpai pada bagian dudukan, punggung jok serta model jahitan zigzag benang besar sukses mencuri perhatian. Hasilnya, interior mobil yang tergabung dalam komunitas BJG ini menempati skor tertinggi dan berhak meraih juara pertama pelaksanaan MBtech Awards Final Battle IAM MBtech 2019.

Selamat ya..!