Interior Elegan CR-V Wong Kito

Honda CR-V 2015 milik Wong Kito ini tergolong berani modifikasinya, selain karena basis kendaraaan yang tergolong mahal, konsep ubahan desain yang terjadi di SUV berwarna putih ini dirancang dengan matang oleh pemiliknya.

Tampak dari eksterior, CR-V kepunyaan Verdivir itu sudah mengganti desain bodi kit full set dengan model elegan, lalu tak lupa beberapa titik di bumper dipasangi lampu LED agar makin berkesan mewah. Ia pun mengubah sistem suspensi asli menjadi model suspensi udara yang sukses membuat velg besarnya tercelup di dalam fender ketika posisi parkir di dalam arena kontes mobil, keren bang!

Beres dengan modifikasi eksterior, anggota komunitas Freedom Community itu merambah bagian interiornya. Oleh Verdivir, kabin dimodifikasi dengan tema senada eksterior, yaitu interior elegan. Lalu seatmaker kepercayaan yang ditunjuk dalam urusan ini adalah Rocky Jok, Jakabaring, Palembang.

Bang Rocky dalam mempercantik interior CR-V ini menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera. “Saya pilih dua warna saja bang, Brown (MBPC 1005) dan White (MBPC 1004)” pungkasnya.

Sesuai request pemilik yang ingin tampil bergaya modern elegan, maka dalam modif interior kali ini tidak membutuhkan aksesoris berlebih, cukup hadirkan boks custom mini bar di baris kedua, memunculkan teknik permainan efek warna lampu led, dan pola desain wave yang dinamis pada permukaan jok, doortrim, plafon, dan karpet sukses membuat beda tampilan interior.

Kombinasi warna Putih sendiri tidak terlalu dominan, hanya sebagai pelengkap seperti yang tampak di jok, doortrim, konsol, hingga plafon. Walau demikian hasilnya tetap apik dan saling melengkapi dengan warna dominannya, Coklat.

Efek dari hasil pengerjaan interior yang ada di CR-V ini sukses mendulang skor tinggi berdasarkan poin-poin penilaian yang disyaratkan pada kontes khusus interior MBtech Awards. Tidak mengherankan jika karyanya tersebut berhasil dinobatkan sebagai Juara 1 MBtech Awards di kota Palembang beberapa waktu lalu.