Interior Elegan Minimalis New Agya

Small hatchback New Agya ini kini telah memasuki generasi keduanya.  Toyota meredesign tampilan muka mulai dari grille dan lampu projetor yang membuat New Agya lebih terlihat dinamis, elegan dan stylish.

Perubahan wajah yang lebih segar membuat seorang dokter terpincut untuk meminang varian tertinggi New Agya yaitu TRD S 1.2 AT berwarna hitam.  Oleh Pak dokter mobil yang baru berumur sebulan itu langsung digiring ke seatmaker Maestro di Jalan Kayu Putih 2 No.7, Pulomas Jakarta Timur untuk diupgrade sektor interiornya menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera.

“Untuk inspirasi modifikasi interiornya kami pilih konsep minimalis elegan dengan aksen motif di permukaan joknya,” ujar Deni selaku seatmaker Maestro.

Karena mengacu warna bodi, hitam, maka Deni memilih warna Black (MBPC 1001) kedalam interiornya. Warna tersebut digunakan untuk melapis semua jok New Agya. Agar kesan elegan tetap ada, dibuatkan pola hexagonal dynamic pada bagian tengah joknya dan aksen garis yang berkesan membelah permukaan jok. Oh iya, figur jok tidak di modifikasi ya, semua masih tampil standard pabrik.

Penyegaran desain interior di New Agya membuat doortrim pada pintu depan di model sekarang punya sebuah trim berukuran kecil yaang dapat dilapis bahan MBtech Premium – Carrera warna hitam. Oleh Deni trim tersebut ditambahkan aksen desain garis menggunakan warna Grey (MBPC 1003). Warna itu mengacu kepada warna abu-abu di frame head unit.

Kombinasi warna dan motif yang dihadirkan seatmaker Maestro terbukti mampu membuat interior New Agya TRD S terlihat mewah dan beda. Tertarik?