Interior Elegan Pilihan Model Cantik

Padatnya jadwal peragaan busana dan pemotretan sekaligus banyaknya barang-barang yang dibawa membuat model cantik, Anast Lie butuh mobil yang bisa mengakomodir aktivitasnya tersebut. Untuk itu wanita enerjik ini memilih Mazda Biante. Menurutnya, kabin Biante ini punya ukuran yang cukup besar, sehingga ia dengan mudahnya bisa membawa stok baju, sepatu dan alat make up dalam jumlah banyak.

Terpenting baginya interior mobil harus bisa membuat nyaman dirinya. Karena di dunia modeling menunggu jadwal show itu sudah biasa, andai tempat menunggu kurang nyaman ia lebih suka istirahat di dalam mobilnya. “Asyiknya interior Biante berdimensi besar sehingga saya bebas bergerak, mau tiduran atau slonjoran bisa,” ujar Anast Lie.

Model yang sedang mempersiapkan diri untuk tampil di event Fashion Week terbesar di Indonesia ini sudah memodifikasi interior MPV berwarna putih yang sudah dimilikinya selama 5 tahun terakhir dengan MBtech Premium – Carrera. Lalu pilihan warnanya dipilih yang masih mendekati warna dominan interior orisinilnya, yaitu warna Champignon (MBPC 1007)).

Untuk proses pengerjaannya dilakukan oleh seatmaker Vinnci Car Leather Seat, Cikokol, Tangerang. Anast Lie memilih desain elegan yang timeless, ia juga punya alasan lain, “interior Biante sudah mewah dari sananya, makanya tidak perlu di custom dengan pola yang aneh-aneh, cukup motif simpel tetapi memuaskan hati,” lanjutnya.

Bagian interior yang dilapis bahan MBtech adalah jok dan doortrim, melihat hasil pengerjaan modifikasi interior di Biante miliknya, Anast Lie mengaku puas dan semakin nyaman digunakan untuk beristirahat maupun saat berkendara sehari-hari bersama MPV kesayangannya.