Interior Elegan Sporty Agya Samurai

Sebagai ketua Toyota Indonesia Community di pulau Dewata haruslah memiliki ‘tanda’ di mobil yang digunakannya. Maka tidak heran jika I Gede Chandra Arka memutuskan untuk melabur ulang seluruh bodi Toyota Agya dengan sentuhan seni cat airbrush berfilosofikan Samurai dari Jepang.

LCGC berkelir putih ini tak hanya mempunyai grafis Samurai beserta pedang Katana saja, terlihat juga pohon sakura di bodi mobil lansiran 2014 itu. Lalu Arka tidak ketinggalan memadukan gaya supercar Lamborghini di pintu depannya dengan tampil berpintu model gunting. Nah sisanya hanya sentuhan ringan di sektor bodinya. Walau sederhana namun Agya ini sering berjaya di kontes modifikasi mobil loh, termasuk di kontes interior MBtech Awards Bali 2018 silam. Interior Arka berhasil meraih gelar Juara 3.

Tampilan stylish diluar perlu diimbangi dengan modifikasi interior yang mumpuni juga, maka Arka minta bantuan seatmaker Muklis Jok, Denpasar untuk pengerjaannya. Mengacu gaya sporty pada eksterior maka kabin disulap berkonsep sporty dengan warna dominan putih (Off White (MB 9006) ) dari varian MBtech Camaro.

Lanjut ke komponen jok lain diberikan sentuhan warna Black (MB 9001) yang dipadu lis Hip Hop Red (MB 7001) milik MBtech Camaro Fiesta. Konsep sporty ini makin kental nuansa racing berkat hadirnya bordir tuner resmi Toyota, TRD di sandaran kepala pada jok depan.

Selanjutnya pemukim kawasan Maruti, kota Denpasar ini melapis bagian selain jok dengan bahan MBtech seperti di doortrim, karpet, dasbor, sarung tuas transmisi, pilar, plafon, stir hingga boks audio dibagian bagasi. “Mobil ini saya pakai sehari-hari disini, soalnya putri saya suka dengan modifikasinya,” pungkas Arka sambil menunjuk ke bodi yang bergambar anime kesatria Jepang.