Interior Fresh Feroza Offroad

Daihatsu Feroza yang dimiliki Solihin Ade sudah berumur seperempat abad. Wajar jika kondisinya butuh penyegaran kembali. Oleh Solihin bodi Feroza dikerok habis, lalu di cat ulang dengan warna baru, orange. Hasilnya, segar dong kembali baru!

Lanjut ke modifikasi eksterior terlihat jip buatan 1993 ini sudah menggunakan grille custom, over fender, foot step, snorkel hingga ban besar bertelapak kasar ukuran 31 berikut velg offroad menempel dengan apik di bodi mobil.

Solihin masih belum puas, kabin bagian belakang disesaki dengan piranti car audio system berspek kontes audio. “Saya suka ikut lomba bang,” imbuhnya. Wajar jika boks custom audio tersebut harus dilapis bahan MBtech supaya terlihat menarik saat menjadi demo car atau ketika dijuri.

Nah sekalian seluruh sektor interior dilapisi dengan bahan MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Camaro. Biar makin serasi dengan konsep modifikasi audio maupun warna eksterior dipilih warna Orange (MB 7003), Black (MB 9001) dan Off White (MB 9006) .

Ade mengkombinasi ketiga warna diatas ke dalam modifikasi interiornya. Lalu desain yang dipilih adalah sporty bercampur elegan. Interior custom ini terbilang hampir lengkap yang dimodif, mulai jok, doortrim, stir, dasbor, cover tuas transmisi, hingga plafon.

Hasil modifikasi interior yang fresh, young and fun membuat interior jip berpintu dua ini sukses menduduki podium kedua MBtech Awards Batam beberapa waktu silam.