Interior Hijau Menyejukkan

Karakter sebuah ruang dapat terwakili melalui sebuah warna, sehingga pemilihannya menjadi sangat penting diselaraskan dengan gaya ruang tersebut. Warna hijau misalnya. Warna yang sering dikaitkan sebagai warna tumbuhan menyejukkan, seperti hamparan sawah atau rimbunnya pepohonan ini memberikan tampilan sangat segar.

Memberi warna hijau pada sebuah ruang bisa menghadirkan kesan rileks dan menenangkan kepada penghuni rumah. Maka tak heran selain memasukkan unsur tanaman, warna hijau juga sering dijadikan pilihan pada dekorasi interior rumah.

Salah satunya menyisipi warna hijau sebagai bagian elemen estetika ruang. Seperti memasukkan unsur tanaman hias pada ruang, atau bisa juga sebagai warna cat salah satu bidang dinding atau back panel televisi.

Sebuah sofa set yang ditempatkan pada ruang menonton juga bisa tampil memukau ketika dilapisi warna hijau. Memiliki konfigurasi huruf L, sofa dengan tiga dudukan ini menjadi sangat nyaman dan teduh bersanding tanaman hias di belakangnya.

Penggunaan bahan pelapis sofa berwarna hijau bisa Anda wujudkan dengan mengaplikasikan produk MBtech Giorgio dengan kode warna Forrest (MB 6038) atau Aurora (MB 6039). Bisa juga dengan varian MBtech Camaro dengan kode warna Army Green (MB 9019).

Hijau… siapa takut?