Posted on by AB

Interior Ioniq 6 Bisa Berubah Warna

Sedan listrik Hyundai Ioniq 6 resmi muncul secara utuh di dunia. Pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai Motor Company lewat model anyarnya semakin menandakan keseriusan bermain mobil listrik.

Maka tawaran desain streamliner pada bodi jadi daya pikat kepada konsumen, kemudian godaan fitur teknologi modern baik itu kenyamanan hingga fitur fungsional sehari-hari juga tersedia pada Ioniq 6.

Performa sedan ini cukup impresif, dua motor listrik dan baterai yang digunakan berdaya 77,4 kWh dapat menghasilkan tenaga 320,5 hp dan torsi 605 Nm. Bahkan akselerasi dari diam ke 100 kpj cukup ditempuh 5,1 detik.

Ioniq 6 yang dapat diatur penggerak RWD atau AWD ini punya kemampuan jelajah sejauh 610 km. Wah ini sih dalam satu kali isi baterai bisa ke Semarang ya…

Mobil yang punya wheelbase 2.950 mm ini memiliki keuntungan berupa kelapangan interior dan ergonomi penumpang yang bagus sehingga nyaman saat di dalamnya. Bahkan bisa dikatakan daya pikat terbesarnya di interiornya, mau tahu kenapa?

Pertama, interior Ioniq 6 punya sistem pencahayaan Dual Color Ambient Lightning. Mode ini bikin cahaya berubah-ubah sebanyak 64 warna berdasarkan kecepatan. Lalu ada juga fitur EV Performance Tune-up & Electric Active Sound Design (e-ASD)

Kedua jok mobil dirancang khusus untuk mobil listrik. Hyundai menamakannya Relaxation Comfort Seats. Jok elektrik di baris pertama itu menawarkan kenyamanan lebih walau model joknya tipis dan ringan.

Tenang jok penumpang belakang juga tak kalah nyaman kok. Bahkan Anda pun dapat menikmati sajian menu hiburan dari dasbor 12 inci touch screen yang terintegrasi dengan Apple CarPlay atau Android Auto.

Kira-kira akan menyusul seri Ioniq yang telah hadir duluan di tanah air enggak ya?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store