Interior Jazz Lawas Disulap Baru Kembali

Lebih dari 1 dekade kehadiran Honda Jazz di Indonesia, dan sampai sekarang masih terus diminati oleh penggemarnya. Termasuk salah satunya, Zuhad Ibad asal Kartosuro, Jawa Tengah yang masih memelihara generasi pertama Jazz jenis GD3. Hatchback tipe i-DSI berwarna biru itu tetap terlihat segar berkat perawatan yang dilakukan Zuhad.

Tampilan luar tidak perlu heboh, cukup bergaya aslinya namun hadirnya velg aftermarket membuat ‘looks’ Jazz imut ini tidak kalah dengan hatchback terbaru. “Coba intip ke dalam interiornya mas,” ajak Zuhad kepada Mister MB waktu itu.

Betul saja saat melongok ke dalam kabin, terlihat seluruh interiornya sudah di custom bergaya elegan menggunakan bahan pelapis MBtech Camaro. Pemilihan warnanya sendiri mengambil jenis warna elegan yaitu Saddle (MB 9012) dan Cream (MB 9007).

“Untuk desain jok dipilih model kerutan beraturan pada permukaan jok serta doortrim, keduanya berwarna Saddle dan dihadirkan juga aksen garis warna Cream di tepi, tengah, dan sandaran jok,” papar pria jangkung itu.

Konsep two-tone color terlihat juga dibagian plafon, dasbor, stir, pilar atap dan boks kosmetik audio di bagasi. Tak hanya itu, pada baris kedua dipasang sebuah mini bar berukuran sedang yang telah dilapis  MBtech Camaro.

Tema modifikasi, kebersihan sekaligus kombinasi warna yang pas di interior Jazz garapan seatmaker AJSR ini mampu mengail poin tinggi mendekati sempurna saat ikut kontes khusus interior MBtech Awards di kota Solo beberapa waktu lalu.

Jadi wajar Zuhad dinobatkan sebagai Juara 1 – MBtech Awards Solo, mantap Mas!