Posted on by Dhika

Interior Keren DBS Superleggera 007 Edition

Bagi para penggemar film James Bond pasti sudah tak heran dengan mobil-mobil canggih yang digunakan oleh sang bintang utama. Film yang menceritakan agen 007 ini memang tak pernah luput dari kuda besi, mulai dari film pertama yang hadir pada tahun 1962 hingga film terbaru yang akan rilis pada Oktober 2021 mendatang.

 

Dengan adanya film terbaru James Bond yang berjudul No Time to Die, salah satu pabrikan asal Inggris, Aston Martin merilis dua model super car, yakni Vantage 007 dan DBS Superleggera 007 Edition.

Melihatnya saja, Mister MB sudah jatuh cinta. Sampai penasaran bagaimana ya rasanya duduk di dalam mobil yang dibuat khusus dengan edisi terbatas tersebut.

Hmm, kebetulan Mister MB mendapat foto tampilan dari salah satu mobil tersebut, yakni DBS Superleggera 007 Edition.

Tampilan interior mobil yang menggendong mesin 5.2 liter V12 twin-turbocharged ini memiliki nuansa hitam yang sporty. Tersemat juga ornamen simbol 007 di berbagai sudutnya. Terlihat, kalau jok dibalut bahan kulit premium berwarna hitam.

 

Nuansa kabin juga makin sporty dengan aksen warna merah dan panel motif serat karbon yang digunakan. Makin keren dengan tambahan motif silang yang berada pada headrest, sayap dan bagian paha jok. Motif tersebut juga diaplikasikan pada doortrim dan arm rest yang diberikan emblem ‘007 Bond Edition’. Bukan hanya itu saja, pada sandaran jok diciptakan juga pola jahitan yang menarik dengan kombinasi motif titik-titik.

Nah, jika dilihat dari warna dan bahan yang digunakan, tekstur halus bahan pelapis tersebut juga ada di varian MBtech Premium – Carrera yang memiliki tekstur lembut kulit Nappa. Selain itu, Anda juga bisa mengadopsi motif keren dari jok mobil James Bond ini. Karena seatmaker di Indonesia tak kalah handal untuk mewujudkan interior idaman sesuai keinginan Anda.

Untuk info seatmaker rekomendasi MBtech di wilayah Anda, bisa langsung menghubungi Mister MB melalui WhatsApp di nomor 0812 1982 2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store