Interior Kontemporer Tak Lekang Oleh Jaman

Gaya desain interior kontemporer adalah salah satu gaya interior yang saat ini paling banyak digunakan dan direkomendasikan oleh para desainer. Desain interior kontemporer terkenal fleksibel, atau dengan kata lain, kontemporer dapat memadukan berbagai gaya dan variasi.

Gaya interior kontemporer menampakkan tampilan ruang yang rapi dan bersih. Sebuah gaya desain yang bisa dikatakan merepresentasikan masa kini. Yang paling menarik dalam gaya desain interior ini adalah gaya ini akan selalu terus berkembang. Anda dapat terus memperbarui konsep desain interior kontemporer sesuai tren yang ada.

Interior kontemporer menggunakan banyak garis yang terlihat ramping dan kontras. Bisa dipadukan dengan penggunaan bahan sutra, beludru, sintetis, linen atau wol pada bantal, bedcover dan beberapa perabotan lainnya. Hal tersebut untuk menghilangkan kesan kaku dan menampakkan aksen yang lebih menarik.

Furnitur kayu berwarna terang atau gelap sering sekali digunakan. Furnitur berlapis pada interior kontemporer mampu memberikan tampilan yang nyaman dan lembut.

Pencahayaan menjadi salah satu ciri khas dan merupakan faktor sangat penting pada interior kontemporer. Pencahayaan digunakan untuk fokus pada dinding aksen atau karya seni. Floor lamp, lampu track, biasanya merupakan pilihan paling populer.